Lompat ke isi utama

Berita

Sukoharjo : Bawaslu Hadiri Sertijab Bupati

    Sukoharjo- Hari ini Kamis, (04/03/2021) Bawaslu Kabupaten Sukoharjo menghadiri undangan Serah Terima Jabatan dari Plh Bupati Sukoharjo kepada Bupati Kabupaten Sukoharjo Masa Jabatan 2021-2026 yang diselenggarakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sukoharjo.
    Kegiatan serah terima jabatan Bupati Sukoharjo periode 2021-2026 ini dilanjutkan Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sukoharjo dengan acara penyampaian pidato Sambutan Bupati Sukoharjo Masa Jabatan 2021-2026.

    Kegiatan diawali dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan, kemudian dilanjutkan rapat yang dipimpin dan dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten Sukoharjo Wawan Pribadi, pada kesempatannya Wawan Pribadi menyampaikan berharap semoga kegiatan pembangunan di Kabupaten Sukoharjo semakin baik semakin maju  guna mewujudkan masyarakat Sukoharjo yang lebih Makmur. Dengan telah dilaksanakan upacara pelantikan pada tanggal 26 Februari 2021 kemarin , maka telah usailah seluruh rangkaian demokrasi yang syarat dengan dinamika, idealisme dan harapan pada saat Pemilukada  Sukoharjo yang lalu, kata Wawan.

    Selanjutnya Etik Suryani menyampaikan Pidato Sambutan pertamanya sebagai Bupati Sukoharjo berkaitan dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sukoharjo Periode 2021-2026. “ Visi : Mewujudkan Masyarakat Sukoharjo Yang Lebih Makmur, Misi : Mewujudkan Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik Melalui Percepatan Reformasi Birokrasi; Meningkatkan Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas; Memperkuat Perekonomian Rakyat Yang Berdaya Saing Tinggi; Memperkuat Pembangunan Infrastruktur Berwawasan Lingkungan; Meningkatkan Kualitas Kehidupan Sosial Dan Keagamaan”, kata Etik.

    Bawaslu Kabupaten Sukoharjo diwakili oleh Anggota Bawaslu Kabupaten Sukoharjo, Eko Budiyanto, selain itu Rapat Paripurna ini dihadiri oleh Forkopimda Sukoharjo, Seluruh Kepala Dinas Kabupaten Sukoharjo, Camat Se-Kabupaten Sukoharjo, dll.

    Perlu diketahui bahwa Plh Bupati Sukoharjo diisi oleh Budi Santoso, selanjutnya melalui kegiatan ini jabatan Bupati Sukoharjo diserahkan kepada Etik Suryani selaku Bupati Sukoharjo Periode tahun 2021-2026.

    Tag
    Berita
    Sosialisasi