Lompat ke isi utama

Berita

Mulyadi dengan lantang Mengucapkan Sumpah Janji pelantikan PKD

Mulyadi dengan lantang Mengucapkan Sumpah Janji pelantikan PKD

(Sukoharjo. Minggu 05/02/2023) Panwaslu Kecamatan Grogol melakukan pelantikan kepada calon Panwaslu Kelurahan /Desa Kecamatan Grogol dari 14 PKD.

Ketua Panawaslu Kec.Grogol Bp Yusuf melantik para calon PKD yang bertempat di Hotel Grand Soba Sukoharjo. Mulyadi salah satu calon PKD yang dilantik dengan lantang dan mantap mengucapkan Sumpah Perjanjian pelantikan “Bahwa Saya Akan Memenuhi Tugas Dan Kewajiban Saya Sebagai Panitia Pengawas Pemilu Keluragan/Desa Dengan Sebaik-Baiknya Sesuai Dengan Peraturan Perundang-Undangan Dengan Berpedoman Pada Pancasila Dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945. Bahwa Saya Dalam Menjalankan Tugas Dan Wewenang Akan Bekerja Dengan Sungguh-Sungguh Jujur Adil Dan Cermat Demi Suksesnya Pemilihan Umum Serentak 2024 Tegaknya Demokrasi Dan Keadilan Serta Mengutamakan Kepentingan Negara Kesatuan Republik Indonesia Daripada Kepentingan Pribadi Atau Golongan”.

Dengan telah dilantiknya Panwaslu Kelurahan/Desa maka sesuai dengan pembacaan sumpah oleh Ketua Panwascam, secara resmi Panwaslu Kelurahan/Desa sudah bisa langsung bertugas sesuai dengan ketentuan tugasnya. Setelah dilantik para PKD diharapkan bisa menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. Acara pelantikan berjalan dengan lancar hingga kegiatan pelantikan selesai.

Penulis : Aurelius Avelino EPW