Lompat ke isi utama

Berita

Ketua Panwaslu Kecamatan Polokarto Melantik 17 PKD

Ketua Panwaslu Kecamatan Polokarto Melantik 17 PKD

Sukoharjo,-Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Polokarto Murwendhy Tanomo secara resmi melantik 17 Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kelurahan/ Desa (PKD) di Kecamatan Polokarto. Pelantikan dilaksanakan di Hotel Hapsari pada hari minggu, (5/2/2023).

Pada pelaksanaan Pelantikan PKD dihadiri oleh Bawaslu Kabupaten Sukoharjo, Camat Polokarto, Kepala Kepolisian Sektor Polokarto dan Komandan Rayon Militer Polokarto.

Ketua Bawaslu Kabupaten Sukoharjo Bambang Muryanto menyampaikan bahwa hari ini di 12 Panwaslu Kecamatan melaksanakan Pelantikan 166 PKD se Kabupaten Sukoharjo yang terdiri dari 120 Laki- laki dan 46 perempuan.

Bambang mengucapkan selamat kepada 167 Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kelurahan/ Desa (PKD) yang telah dilantik se Kabupaten Sukoharjo. Diharapkan PKD terlantik selalu melaksanakan tugas, kewenangan dan kewajibannya sesuai dengan Peraturan Perundang – Undangan yang berlaku. Serta memahami regulasi, mekanisme, tatacara dan prosedur yang berlaku.

“PKD harus Selalu koordinasi dengan Panwaslu Kecamatan selaku jajaran di atasnya, dan selalu menjaga Loyalitas dan integritas” dalam Arahanya.