Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kabupaten Sukoharjo Konsultasi dan mengirim Laporan akhir Pengawasan ke Bawaslu RI

Ketua Bawaslu Kabupaten Sukoharjo Bambang Muryanto, ST, MH Konsultasi dan mengirimkan Hardcopy Laporan akhir Pengawasan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sukoharjo tahun 2020. Pada hari senin-selasa tanggal 8-9 Februari 2020 di Sekretariat Bawaslu Republik Indonesia. Dalam rangka menindaklanjuti Surat Edaran Ketua Bawaslu Republik Indonesia Nomor : S-0936/K.BAWASLU/PM.00.00/12/2020 tentang  Penyusunan Laporan Akhir Pengawasan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Serta Walikota dan Wakil Walikota, tanggal 21 Desember 2020.

Penyusunan Laporan Akhir Pengawasan mencangkup seluruh laporan Pengawasan tahapan perencanaan dan Penyelenggaraan pemilihan serentak Lanjutan tahun 2020, serta memperhatikan kelengkapan dokumen administrasi, Berita Acara, Surat Rekomendasi Saran Perbaikan, Formulir Model A, Hasil Pengisian Alat Kerja, Analisis Hasil Pengawasan, Dokumen Tindak Lanjut, dan Dokumen Hasil Pengawasan lainnya.

Laporan Akhir Pengawasan sebagai Upaya merefleksikan proses perjalanan Pengawasan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sukoharjo tahun 2020 sebagai bahan evaluasi untuk pelaksanaan Pemilu maupun Pemilihan kedepan. Serta merupakan sebagai bentuk pertanggung jawaban dan akuntabilitas dari kerja pencegahan dan pengawasan yang dilakukan oleh Bawaslu Kabupaten Sukoharjo pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sukoharjo tahun 2020.

Tag
Berita