Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kab. Sukoharjo terbitkan Buletin Edisi 3 tahun 2020 ” Kawal Demokrasi”

Sukoharjo- Usai Pelaksanaan penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Buapti kabupateten Sukoharjo, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Sukoharjo menerbitkan Buletin sebagai catatan hasil Pengawasan yang dilakukan. Bulletin tersebut merupakan edisi Ketiga yang telah dikeluarkan oleh Bawaslu Kab. Sukoharjo.

Buletin Edisi 3 bertemakan Kawal Demokrasi, adapun buletin tersebut merupakan catatan hasil pengawasan oleh Bawaslu Kab. Sukoharjo dalam melaksanakan tugas dan kewajiban dalam Penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sukoharjo Tahun 2020.

Dalam bulletin tersebut Bawaslu kab. Sukoharjo dalam pelaksanaan tugasnya telah melakukan rangkaian pengawasan selama tahapan. Selain itu termuat beberapa capaian yang telah dilakukan baik yang disajikan berupa berita maupun karya tulis oleh jajaran Bawaslu Kab. Sukoharjo

Hal yang menarik dalam bulitin tersebut, Bawaslu Kab. Sukaharjo telah mendapatkan predikat Lembaga Negara yang masuk kategori Menuju Informatif.  Bawaslu Kab. Sukoharjo mendapatkan Predikat sebagaimana dimaksud Nomor 1 Se Provinsi Jawa Tengah. Hal tersebut disampaikan oleh Komisi Informasi Publik Daerah Jawa Tengah dalam acara  Penghargaan KIP Award.

Adapun Buletin edisi ke tiga Bawaslu Kab. Sukoharjo telah didistribusikan kepada KPU Kabupaten Sukoharjo, Perpustakaan Daerah Kabupaten Sukoharjo, Upt perpustakaan Universitas Veteran Sukoharjo, serta UPT Perpustakaan IAIN Surakarta yang diserahkan secara langsung oleh Komisioner Bawaslu Kabupaten Sukoharjo Muladi Wibowo, S.Sos, SE, MM, MP.d (Kordiv. Hukum, Humas, dan Datin) serta Eko Budiayanto, SH, MH (Kordiv. Penyelesaian Sengketa) pada hari Selasa 9 Pebruari 2021, dimasing-masing sebagaimana dimaksud.

Buletin tersebut disampaikan kepada tersebut diatas dalam rangka untuk mengisi perpustakaan. Salin itu Bawaslu Kab. Sukoharjo juga berupaya meningkatkan kerjasama dalam pelaksanaan pengawasan penyelengaraan pemilihan kedepan.

Tag
Berita