Lompat ke isi utama

Berita

Radar Solo Kunjungi Bawaslu Sukoharjo Hari Ini

Sukoharjo- Hari ini Rabu (8/12/2021), Radar Solo melakukan silaturahmi dan kunjungan ke Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Sukoharjo.

Rombongan lengkap dari Radar Solo yang melakukan kunjungan diantaranya Andi Aris Widiyanto (General Manager), Kabun Triyatno (Pemimpin Redaksi), Tri Wahyu Cahyono (Koordinator Liputan), Andri Ekawati (Assisten Manager Iklan), Iwan Dwi Wahyu (Kompartemen Sukoharjo), Mia Hanny (Sekretaris Redaksi).

Kunjungan diterima dan disambut dengan baik oleh Komisioner Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Sukoharjo, Bambang Muryanto, Muladi Wibowo, Rochmad Basuki, Eko Budiyanto, dan Uswatun Mufidah.

Tujuan dari kunjungan tersebut selain silaturahmi juga untuk menjalin kerjasama antara Bawaslu Sukoharjo  dengan Radar Solo. Andi Aris Widiyanto mengatakan bahwa potensi kerjasama dengan Bawaslu Sukoharjo yang dapat disinergikan dengan Radar Solo diantaranya pelatihan jurnalistik, kerjasama lomba penulisan artikel yang melibatkan anak-anak pelajar, mengembangkan kerjasama dalam talkshow maupun podcast , dan kerjasama-kerjasama lainnya terkait kepemiluan

Bawaslu Sukoharjo siap menjalin kerjasama dalam program iklan maupun sosialisasi kanal youtube Radar Solo. Implementasi akan lebih baik, apabila Bawaslu Sukoharjo sudah menjadi Satker, pada dasarnya Bawaslu Sukoharjo siap menjalin potensi kerjasama dengan  Radar Solo dalam kegiatan non bugeter seperti lomba penulisan artikel untuk pelajar sebagai penunjang kegiatan “Bawaslu Goes to School”, talkshow, melibatkan wartawan mengisi jurnalistik untuk penguatan SDM, serta menjadi narasumber dalam diskusi Kepemiluan.

“Kami mengapresiasi dan berterimakasih kepada rombongan lengkap Radar Solo yang telah melakukan kunjungan dan silaturahminya ke Kantor Bawaslu Kabupaten Sukoharjo,” kata Bambang.

Bawaslu Sukoharjo akan menindaklanjuti hasil dari kegiatan ini dengan kerjasama secara resmi melalui MoU di tahun 2022 nanti.

Tag
Berita
Sosialisasi