Lompat ke isi utama

Berita

Perjanjian Kerjasama Antara Bawaslu Sukoharjo dengan SMK N 2 Sukoharjo

(Sukoharjo. Kamis 2/02/2023) Bawaslu Sukoharjo - SMK N 2 Sukoharjo melakukan Sosialisasi dan Bekerjasama guna untuk mengedukasi kepada Siswa-Siswi SMK N 2 Sukoharjo tentang Pendidikan Pemilih, Pengawasan partisipatif Pemilu dan Saka Adyasta Pemilu.

Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Sukoharjo berkunjung ke SMK N 2 Sukoharjo dalam rangka melakukan perjanjian kerjasama kepada SMK N 2 Sukoharjo dengan diwakilkan Tuti Mahriah selaku Kepala Sekolah SMK N 2 Sukoharjo.

Bambang Muryanto menjelaskan tentang bagaimana berjalannya proses kerja sama yang dilakukan antar lembaga supaya terjadinya tujuan dalam bidang Pendidikan Pemilih dini untuk pemilih pemula. Muladi Wibowo menambahkan juga tentang pembahasan program Bawaslu go to school dan kegiatan pembinaan pramuka penegak melalui Saka Adhyasta Pemilu.

Pihak dari SMK N 2 Sukoharjo, Tuti Mahriah selaku Kepala Sekolah juga menyutujui tentang berjalannya kerjasama ini dengan bertujuan para Siswa-Siswi SMK N 2 Sukoharjo bisa melakukan hak suaranya nanti dengan tepat. Serta dari Pihak Sekolah juga mengharap adanya bantuan dan binaan dari Bawaslu Sukoharjo tentang pembinaan pramuka Saka Adhyasta apabila ada kekurangan atau kekeliruan yang terjadi saat melakukan kegiatan tersebut.

Penulis : A Avelino Etos P W

Tag
Berita