Lompat ke isi utama

Berita

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi dan Jadwal Tes CAT Calon Anggota Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Sukoharjo

Berdasarkan ketentuan Peraturan Badan Pengawas Pemilihan Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2017 sebagaimana diubah terakhir dengan Peraturan Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 8 Tahun 2019. Setelah melakukan seleksi administrasi calon anggota Panwaslu Kecamatan, berikut ini nama-nama calon anggota Panwaslu Kecamatan yang dinyatakan lulus seleksi Administrasi yang bisa diunduh melalui tautan dibawah ini:

Unduh Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi

Nama-nama yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi selanjutnya mengikuti tes tertulis pada tanggal 15, bulan Oktober, tahun 2022, sesuai jadwal dan bertempat di LAB. KOMPUTER GEDUNG J Universitas Veteran Bantara Sukoharjo, Jl. Letjen Sudjono Humardani, Kampus No.1, Gadingan, Jombor, Bendosari, Sukoharjo.

Lokasi Test CAT

Masyarakat dapat memberikan tanggapan dan masukan terhadap calon anggota Panwaslu Kecamatan mulai tanggal 12 - 18 Oktober 2022, ditujukan kepada Pokja Pembentukan Panwaslu Kecamatan Bawaslu Kabupaten Sukoharjo yang dapat disampaikan dengan cara:

  1. Datang langsung ke Sekretariat Bawaslu Sukoharjo di Jl. Nangka No. 1 Wungusari Rt.002 Rw. VI Gayam, Sukoharjo No. Telp. (0271) 5992677.
  2. Surat elektronik (email) dengan alamat rekrutmenwascamskh2022@gmail.com

Download Formulir Tanggapan/Masukan Masyarakat Calon Anggota Panwaslu Kecamatan

Tag
Pengumuman