Lompat ke isi utama

Berita

Patroli Kawal Hak Pilih : Bawaslu Sukoharjo ke SMA N 1 Bulu

Patroli Kawal Hak Pilih : Bawaslu Sukoharjo ke SMA N 1 Bulu

Sukoharjo- Dalam rangka patroli kawal hak pilih, Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Sukoharjo berkunjung ke Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Kecamatan Bulu, pada selasa (21/03/2023).


Bersama Panwascam Bulu, Muladi Wibowo Anggota Bawaslu Sukoharjo diterima dengan baik oleh Masjhur Tjahjanto selaku Kepala Sekolah SMA N 1 Kecamatan Bulu beserta Priyanto dan Erdita Jayanti, pegawai/guru yang membidangi Kehumasan.

Muladi menyampaikan bahwa "kegiatan ini merupakan tindaklanjut atas Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif yang sebelumnya dilaksanakan oleh Bawaslu Kabupaten Sukoharjo pada 15 Maret 2023 lalu", pungkasnya.

Selain itu dia juga mengajak Kepala Sekolah dan Guru SMA N 1 Bulu untuk memastikan apakah siswanya sudah ber e-KTP. "Kami mengajak jajaran SMA N 1 Bulu untuk memastikan siswanya yang sudah berumur 17 th sudah melakukan perekaman e-KTP atau belum", tambahnya.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari patroli kawal hak pilih, setelah sebelumnya supervisi dan berkoordinasi dengan Panwascam Bulu berkaitan dengan tindaklanjut saran perbaikan yang pernah dilayangkan kepada PPK Bulu terkait coklit.