Lompat ke isi utama

Berita

Patroli Kawal Hak Pilih: Bawaslu Sukoharjo dan Panwascam Weru Bagikan Takjil

Patroli Kawal Hak Pilih: Bawaslu Sukoharjo dan Panwascam Weru Bagikan Takjil

Sukoharjo- Memasuki bulan Ramadhan, tidak menyulut semangat para pengawas pemilu untuk mengawal hak pilih pemilu, Badan Pengawas Pemilu Sukoharjo dan Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Weru bagikan takjil, pada jum'at (24/03/2023).

Diawali dengan mendengarkan arahan dari Uswatun Mufidah, Anggota Bawaslu Sukoharjo dan pelepasan balon udara bersama Camat Weru, kegiatan sosialisasi kawal hak pilih dan pembagian takjil dimulai.

Bersama Camat Weru Melepaskan Balon

Dalam arahannya di Pendopo Kecamatan Weru, Uswatun menyampaikan kepada Panwascam Weru dan seluruh jajaran PKD Se-Kecamatan Weru yang hadir, untuk memastikan hak pilih warga sudah tercoklit atau belum. "Sembari membagikan takjil, sosialisasikan kepada warga apakah sudah tercoklit atau belum, jika belum nanti bisa mengadu ke panwascam",pungkasnya.

Pembagian 100 takjil ini dilakukan kepada pengguna jalan dan warga di sekitar kantor kecamatan Weru. Disamping mensosialisasikan dan membagikan takjil juga mengajak interaksi warga disekitar terkait apakah mereka sudah dicoklit atau belum.

Giat ini merupakan rangkaian dari Patroli Kawal Hak Pilih yang terus dilakukan Bawaslu Kabupaten Sukoharjo dan jajarannya.