Lompat ke isi utama

Berita

Maryanto Penyandang Disabilitas diterima PKD Manisharjo

Maryanto Penyandang Disabilitas diterima PKD Manisharjo

Maryanto Penyandang Disabilitas diterima menjadi panwaslu Kelurahan / Desa Kecamatan Bendosari

Terlihat salah satu peserta penyandang disabilitas yang ikut dilantik yaitu bapak Maryanto yang lolos sebagai panwaslu kelurahan / desa kecamatan Bendosari.

Beliau merupakan salah satu dari 3 peserta yang mendaftar calon PKD di desa Manisharjo yang terdiri dari 2 peserta laki-laki dan 1 peserta perempuan.

Secara umum kemampuan yang bersangkutan dalam tes wawancara baik dan komunikatif. Beliau tidak menjadikan keterbatasannya menjadi suatu penghalang

Panwaslu kecamatan dan panitia pemilihan kecamatan memberikan pembekalan kepada calon anggota pengawas pemilu kelurahan atau desa.Minggu, 5/Februari/2023, telah dilaksanakan pelantikan Panwaslu Kelurahan/Desa se-Kecamatan Bendosari bertempat di Hotel Istana Hapsari Sukoharjo.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh calon pengawas pemilu desa/ kelurahan yang tersebar di 13 desa dan 1 kelurahan di kecamatan Bendosari , kegiatan tersebut juga dihadiri oleh kepala kepolisian sektor Bendosari, Panilitia Pemilihan Kecamatan, komandan Koramil bendosari, Kantor Urusan Agama (KUA) Bendosari dan camat bendosari.

Anggota Bawaslu kabupaten Sukoharjo Uswatun Mufidah melakukan supervise pada acara pelantikan tersebut