Lompat ke isi utama

Berita

Koordinasi Pelaksanaan Magang Fakultas Hukum UNISRI Surakarta

SUKOHARJO – Dalam rangka koordinasi terkait pelaksanaan magang mahasiswa FH UNISRI Surakarta mendatangi Kantor Bawaslu Kabupaten Sukoharjo pada hari ini Senin, 9 Januari 2023, yang nantinya mahasiswa FH UNISRI Surakarta ini akan melaksanakan magang di Bawaslu Kabupaten Sukoharjo.

Rencana kegiatan magang dari FH UNISRI Surakarta ini berlangsung nantinya selama 20 hari terhitung dari 11 Januari 2023 hingga 7 Februari 2023.

Kedatangan Mahasiswa dari FH UNISRI Surakarta tersebut diterima dan disambut dengan baik di Ruang Rapat Bawaslu Sukoharjo oleh Muladi Wibowo selaku kordiv.pencegahan, partisipasi masyarakat, dan humas Bawaslu Kabupaten Sukoharjo, serta Eko Budiyanto kordiv. Hukum, Penyelesaian Sengketa Bawaslu Kabupaten Sukoharjo.

Muladi menyampaikan mekanisme magang yang ada di Bawaslu Kab. Sukoharjo, yaitu Bawaslu Kabupaten Sukoharjo tidak menggunakan istilah magang tetapi kerja, jadi mahasiswa harus siap untuk istilahnya bekerja di Bawaslu Kab. Sukoharjo dan nantinya dari pihak Bawaslu Kab. Sukoharjo juga memberi kelas materi sesuai ketentuan yang dicantumkan dari pihak UNISRI Surakarta.

Tag
Berita