Lompat ke isi utama

Berita

Kini Pojok Bawaslu Hadir di Desa Ngrombo

Sukoharjo- Setelah peresmian Pojok Bawaslu Desa Krajan, Kecamatan Gatak, pada hari yang sama Rabu (31/08/2022) Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Sukoharjo resmikan Pojok Bawaslu di Desa Ngrombo, Kecamatan Baki, Sukoharjo.

Pojok Bawaslu merupakan bagian dari tindak lanjut kerjasama yang lama terjalin antara Desa Ngrombo dengan Bawaslu Sukoharjo sebagai Desa Anti Politik Uang.

Tepatnya di Gubug Rakyat Desa Ngrombo, Hadir lengkap Ketua dan Anggota Bawaslu Sukoharjo, Ketua Bawaslu Sukoharjo Bambang Muryanto saat peresmian menyampaikan bahwa dengan adanya Pojok Bawaslu di Desa Ngrombo diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat ngrombo sebagai literasi kepemiluan. Dengan ditandainya pemukulan kentongan, Pojok Bawaslu Desa Ngrombo telah diresmikan.

Pengelola Gubug Rakyat Desa Ngrombo, Sunardi menyambut baik hadirnya Pojok Bawaslu di Desa Ngrombo. Pasca peresmian, dilanjutkan talkshow dengan tema Desa Anti Politik Uang yang dinarasumberi oleh Eko Budiyanto Anggota Bawaslu Sukoharjo dan Sunardi sebagai tuan rumah Gubug Rakyat, secara interaktif warga Desa Ngrombo menyimak talkshow dengan seksama

Tag
Berita
Sosialisasi