Lompat ke isi utama

Berita

Hari ini : Bawaslu Sukoharjo Rakor Penyelesaian Sengketa Proses bersama KPU, Parpol dan Pemkab Sukoharjo

Sukoharjo- Hari ini Jum'at (23/09/2022) Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Sukoharjo gelar  Rapat Koordinasi Penyelesaian Sengketa Proses Tahapan Pendaftaran, Verifikasi Peserta Pemilu bersama Komisi Pemilihan Umum Sukoharjo, Pemerintah Kabupaten Sukoharjo serta Partai Politik di Hotel Sarila, Kabupaten Sukoharjo.

Pada saat sambutan sekaligus pembukaan Rakor, Ketua Bawaslu Sukoharjo Bambang Muryanto menyampaikan bahwa "Rapat koordinasi perdana bersama KPU Sukoharjo, Kepala Organisasi Perangkat Daerah Sukoharjo dan Partai Politik ini bertujuan untuk menyamakan presepsi pada pelaksanaan tahapan pemilu tahun 2024", katanya.

Paska pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan Diskusi atau Dialog Interatif bertemakan Penyelesaian Sengketa Proses Tahapan Pendaftaran dan Verifikasi Peserta Pemilu bersama Partai Politik dan Pemkab Sukoharjo serta KPU Sukoharjo diawali dari Eko Budiyanto Anggota Bawaslu Sukoharjo,  Nuril Huda Ketua KPU Sukoharjo dan Kiswanto dari Kesbangpol.

Kemudian kegiatan yang dihadiri oleh Ketua dan Anggota KPU Sukoharjo , Kepala Organisasi Perangkat Daerah Sukoharjo dan Partai Politik ini ditutup dengan diskusi interaktif oleh peserta rakor.

Tag
Berita
Sosialisasi