Lompat ke isi utama

Berita

Hari ini, Bawaslu Sukoharjo Audiensi dengan SMA Negeri 1 Sukoharjo

Sukoharjo, Selasa 20 September 2022, Pukul 10.00 WIB. Bawaslu Kabupaten Sukoharjo melakukan audensi dengan SMA Negeri 1 Sukoharjo dalam rangka jalin kerjasama kepemiluan yang akan dituangkan dalam Nota Kerjasama (Memorandum of Understanding).

Hadir dari Bawaslu Sukoharjo, Bambang Muryanto selaku ketua dan didampingi oleh anggota Bawaslu Sukoharjo Muladi Wibowo, dan Uswatun Mufidah diterima dengan baik oleh humas SMA Negeri 1 Sukoharjo Lily dan Agus Widodo.

Saat menyampaikan tujuan kedatangannya ke SMA Negeri 1 Sukoharjo Bambang Muryanto menyampaikan selain mensosialisasikan fungsi-fungsi Pendidikan politik dan pengawasan partisipatif khususnya dikalangan siswa siswi, harapan kami SMA Negeri 1 Sukoharjo menjadi salah satu pangkalan Saka Adyasta Pemilu Bawaslu Kabupaten Sukoharjo.

Muladi Wibowo menyampaikan kerjasama ini merupakan awal bagian awal proses pencegahan, dimana kerjasama ini diharapkan bisa dilakukan secara kontinu sehingga para pelajar sebagai pemilih pemula mampu memahami dan ikut berperan dalam pengawasan partisipatif.

Humas SMA Negeri 1 Sukoharjo Lily menyambut adanya kerjasama dengan Bawaslu Sukoharjo dan harapannya MoU segera teralisasi dengan baik, siswa SMA Negeri 1 Sukoharjo dapat meningkatkan pemahaman kepemiluan.

Tag
Berita