Lompat ke isi utama

Berita

Fasilitasi Pengelolaan Administrasi dan Konsolidasi Sekretariat Pengawas Pemilu Ad-Hoc Se-Kabupaten Sukoharjo

Sukoharjo - Dalam rangka meningkatkan pengetahuan tentang per-administrasian panwaslu kecamatan, Bawaslu Kabupaten Sukoharjo menggelar rapat fasilitasi pengelolaan administrasi yang diikuti oleh kepala sekretariat, PUMK dan staff operator Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Sukoharjo pada hari kamis, 17 November 2022, di Hotel FAVE.

Rapat fasilitasi pengelolaan administrasi ini menghadirkan narasumber Arifin Anggota Badan Keuangan Daerah Kab.Sukoharjo, Agung Riyadi dari Kantor Pelayanan Pajak Sukoharjo, Tri Diatmoko dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Surakarta.

Kegiatan ini dibuka oleh Uswatun Mufidah kordiv. SDM, Organisasi dan Diklat Bawaslu Kabupaten Sukoharjo. "saya berharap mari bangun bersama kebersamaan dan komunikasi yang lebih baik untuk menuju pemilu 2024 yang lebih baik" ucap Uswatun Mufidah

Dalam rapat ini bawaslu mengundang berbagai narasumber dengan berbagai tema seperti pengertian hibah dan kewajiban bendahara instansi pemerintah.

Arifin menyampaikan materi terkait pelaksanaan, penatausahaan, pelaporan pertanggung jawaban, dan monitoring hibah dalam rapat tersebut, sedangkan Agung Riyadi menyampaikan materi tentang kewajiban perpajakan bendahara di instasi pemerintah.

Tag
Berita