Lompat ke isi utama

Berita

Ekspos Buletin Kawal Demokrasi Edisi 4

Sukoharjo,- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Sukoharjo menggelar ekspos Bulletin Kawal Demokrasi Edisi 04” dengan narasumber Eko Budiyanto, SH, MH Kordiv Penyelesaian Sengketa Bawaslu Kabupaten Sukoharjo serta Rizky Arifimanto, S.Kom sebagai host. Kegiatan dilaksanakan di ruang Pojok Pengawasan Bawaslu Kabupaten Sukoharjo, Jumat (24/12/2021).

Eko Budiayanto menjelaskan bahwa Buletin “Kawal Demokrasi” Edisi 4 Tahun 2021 menyuguhkan Sajian Utama terkait Catatan Hukum dan Evaluasi Pilkada Serentak Tahun 2020 serta Evaluasi Pengelolaan SDM dalam Pilkada Serentak Tahun 2020. Hal yang menarik dalam Sajian Utama Bawaslu melaksanakan tugas pengawasan Pelaksanaan Pilkada dan melakukan pengawasan terhadap protokol kesehatan.

Selain Sajian Utama, Buletin Kawal Demokrasi edisi 4 juga menyuguhkan Sajian Khusus terkait dengan Penyelesaian Sengketa Acara Cepat Pintu Gerbang Keadilan Pemilihan, Bawaslu Peduli. Pengawasan Paertisipatif terkait dengan Launching Jagongan Demokrasi, Bawaslu RI Menyapa Polokarto serta Opini Pemilu terkait dengan Peta Potensi Masalah Pemilu dan Pemilihan Serentak 2024, Mengurai Masalah Daftar Pemilih, Kotak Kosong dan Demokrasi.

Di dalam Buletin Kawal Demokrasi edisi 4 ini juga terdapat prestasi Divisi Humas Bawaslu Kabupaten Sukoharjo yang meraih 4 Penghargaan Kehumasan antara lain Talkshow Terbaik, Website Terbaik, Berita Terbanyak, dan Talkshow terbanyak.

Tag
Berita