Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Sukoharjo Menerima 15 Mahasiswa KKL Fakultas Hukum UMS

SUKOHARJO – Dalam rangka menambah kemampuan akademik, pengalaman praktik dan soft skill mahasiswa, hari ini Kamis (1/12/2022) , Mahasiswa Semester 5 dan 7 Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Surakarta melaksanakan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) di Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Sukoharjo.

Rencana kegiatan magang dari FH Hukum UMS ini berlangsung selama 1 bulan terhitung dari 5 Desember 2022 hingga 7 Januari 2023.

Kedatangan Mahasiswa dari Fakultas Hukum UMS tersebut diterima dan disambut dengan baik di Ruang Rapat Bawaslu Sukoharjo oleh Bambang Muryanto selaku ketua Bawaslu Sukoharjo, serta didampingi Anggota Bawaslu Sukoharjo lainnya.

Mahasiswa yang mengikuti KKL di Bawaslu Sukoharjo terdiri dari 15 orang, diantaranya 7 Mahasiswa dan 8 Mahasiswi.

Menyambut hal tersebut, Bambang menyampaikan bahwa mahasiswa dapat menyesuaikan kegiatan yang ada di Bawaslu Kabupaten Sukoharjo dan berharap para mahasiswa ini aktif dalam segala kegiatan, karena pada bulan bulan ini sedang berlangsung banyak kegiatan mengenai kepemiluan yang akan diselanggarakan tahun 2024.

Nuria selaku Dosen Pembimbing Lapangan berharap kegiatan ini terus berjalan, memberi manfaat bagi Bawaslu dan Mahasiswa KKL, khususnya sosialisasi lebih mudah dengan adanya Mahasiswa KKL di Bawaslu Sukoharjo.

Penulis : Andi Setiawan

Tag
Berita