Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Sukoharjo Melaksanakan Penandatanganan MOU Dengan UNIVET BANTARA Sukoharjo

Sukoharjo- Badan Pengawas Pemilihan Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Sukoharjo melaksanakan penandatanganan MOU dengan Universitas Veteran Bangun Nusantara (UNIVET BANTARA) Sukoharjo. Penandatanganan MOU dilaksanakan di ruang sidang Bawaslu Kabupaten Sukoharjo, Selasa (1/3/2022).

Ruang lingkup kerjasama antara lain :

  1. Dalam bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat;
  2. Pengelolaan Pojok Bawaslu di UNIVET BANTARA Sukoharjo;
  3. Dalam bidang Kepemiluan dan Kepengawasan.

Ketua Bawaslu Kabupaten Sukoharjo Bambang Muryanto S.T., M.H. mengucapkan terimakasih kepada UNIVET BANTARA Sukoharjo yang telah melakukan nota kesepahaman dengan Bawaslu Kabupaten Sukoharjo. Serta berharap MOU ini menjadi awal untuk menyongsong pelaksanaan Pemilu tahun 2024. Banyak hal yang perlu disiapkan dan butuh dukungan dari semua stakeholder terutama dari akademis dalam menyukseskan Pemilu 2024.

Rektor UNIVET BANTARA Sujoharjo Prof. Dr. Farida Nugrahani, M.Hum. mengucapkan terimakasih dan siap untuk melaksanakan kerjasama. UNIVET BANTARA Sukoharjo sebagai Perguruan Tinggi mempunyai tugas dan kewenangan menjalankan Tri Dharma antara lain pendidikan dan pengajaran; penelitian dan pengembangan; serta pengabdian kepada masyarakat.

Tag
Berita