Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Sukoharjo Kunjungi SMA Unggulan CT Arsa Foundation

Bawaslu Sukoharjo Kunjungi SMA Unggulan CT Arsa Foundation

Sukoharjo- Hari ini, Senin (06/03/2023) kali pertama Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Sukoharjo kunjungi SMA Unggulan CT ARSA Foundation yang berada di Wilayah Sukoharjo.

Kunjungan Muladi Wibowo dan Eko Budiyanto selaku Anggota Bawaslu Sukoharjo disambut dengan baik oleh Usdiyanto Kepala SMA Unggulan CT ARSA Foundation Sukoharjo didampingi Randy Listyanto Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan dan Rizal perwakilan dari Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum.

Selain silaturahmi maksud kunjungan Bawaslu Sukoharjo juga ingin menjalin kerjasama. "Selain silaturahmi, Bawaslu Sukoharjo ingin bekerjasama dengan SMA Unggulan CT ARSA Foundation Sukoharjo dalam hal Pendidikan Pemilih dini untuk pemilih pemula, Pengawasan partisipatif, pendidikan demokrasi, serta pembinaan keorganisasian managemen kepemudaan melalui kegiatan berbasis Pramuka maupun organisasi sekolah lainnya di SMA Unggulan CT Arsa Foundation Sukoharjo", kata Muladi.

Adapun salah satu implementasi Program yang akan dilaksanakan nantinya adalah Bawaslu go to school dan kegiatan pembinaan pramuka penegak melalui Saka Adhyasta Pemilu bagi siswa SMA Unggulan CT Arsa Foundation Sukoharjo, tambahnya

Kerjasama lainnya juga dapat dilakukan untuk meningkatkan implementasi program kerja di SMA Unggulan CT Arsa Foundation Sukoharjo dan Bawaslu Kabupaten Sukoharjo baik sendiri maupun melibatkan pihak lainnya secara bersama-sama.

Usdiyanto memperkenalkan SMA Unggulan CT Arsa Foundation

Paska diskusi rencana kerjasama, Bawaslu Kabupaten Sukoharjo menyerahkan buku "Pelajar Partisipatif : Sebuah Bunga Rampai Esai Pelajar di Sukoharjo" sebagai literasi di perpustakaan sekolahan. Kemudian disambung dari Usdiyanto
selaku Kepala Sekolah memperkenalkan lingkungan SMA Unggulan CT Arsa Foundation.