Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Sukoharjo ikuti Rapat Daring SAKA Adhyasta Pemilu

Hari ini (15/03/2022) Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Sukoharjo menghadiri Rapat Pengembangan Modul SAKA Adhyasta Pemilu yang digelar oleh Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Jawa Tengah.

Kegiatan rapat daring lanjutan SAKA Adhyasta ini, dibuka oleh Ketua Bawaslu Jawa Tengah, Fajar Subhi A.K. Arif, dengan mengangkat Tema : “Pra Persiapan Instruktur SAKA Adhyasta Pemilu Tahun 2022”, dia berpesan bahwa tugas Bawaslu Kabupaten/Kota Pasca setelah terbentuknya SAKA Adhyasta agar tetap mengoptimalkan kegiatan mendidik pemuda pramuka lebih spesifiknya skill terkait pengawasan pemilu.

Kemudian dilanjutkan dengan diskusi berbagi pengetahuan dari Koordinator Tim Pembentukan SAKA Adhyasta Pemilu Kabupaten Batang, Mahbrur terkait Tujuan dan Strategi SAKA Adhyasta Pemilu, kemudian disambung diskusi bersama Sekretaris 1 Kwarda Jawa Tengah, Istajib yang juga berbagi ilmu terkait Fundamental dan Pengelolaan SAKA Adhyasta.

Hadir lengkap Ketua dan Anggota Bawaslu Sukoharjo, Bambang Muryanto, Rochmad Basuki, Muladi Wibowo, Eko Budiyanto, dan Uswatun Mufidah. Selain itu juga dihadiri oleh seluruh Ketua dan Anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten/Kota Se-Jawa Tengah. Seluruhnya mengikuti kegiatan dengan khidmat sampai selesai meskipun melalui daring.

Tag
Berita
Sosialisasi