Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Sukoharjo ikuti Halal bihalal se-Jateng

Sukoharjo.- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Sukoharjo mengikuti Halal Bihalal Keluarga Bawaslu Se Jawa Tengah dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Kegiatan digelar oleh Bawaslu Jawa Tengah secara Virtual melalui Zoom Meeting pada hari Senin (24/5/2021) di kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Sukoharjo.

Dalam arahannya Ketua Bawaslu Jateng Fajar Saka mengatakan bahwa melalui acara ini untuk dapat saling memaafkan atas segala kekeliruan yang sangat mungkin terjadi khususnya dalam melakukan kinerja selama ini.

Fajar Saka menambahkan bahwa berkaitan dengan keterbatasan anggaran bahwa kita semua adalah orang terbaik yang dipilih melalui proses terbaik. Serta berharap melalui keterbatasan yang ada tidak menutup diri untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas.

Fajar saka juga menegaskan bahwa sebagai pemimpin kiranya dapat menjadi Nahkoda yang tangguh sehingga mampu menuntaskan beberapa tantangan. Mari kita terus meningkatkan kapasitas dan kualiatas ke depan tidak hanya untuk membesarkan lembaga tetapi demokrasi Negara yang kita cintai melalui berbagai karya.

Tag
Berita