Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Sukoharjo hadiri Pelantikan PPK

Sukoharjo –Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Sukoharjo menghadiri undangan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukoharjo, dalam pelantikan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilu 2024 di Hotel Tosan, Solo Baru, Rabu (4/1/2023). Pelantikan tersebut dihadiri Bupati Sukoharjo Etik Suryani, Ketua DPRD, Kapolres Sukoharjo, Komandan Kodim Sukoharjo, Kejaksaan Negeri Sukoharjo, dan Pengadilan Negeri Sukoharjo.

KPU Kab. Sukoharjo melantik sebanyak 60 anggota PPK untuk penyelenggaraan Pemilu dan Pemilihan serentak pada tahun 2024. pemilu akan digelar 14 Febuari 2024 mendatang, sedangkan Pilkada digelar 27 November 2024.

Dalam wawancara bersama Bambang Muryanto selaku Ketua Bawaslu Sukoharjo beliau menyampaikan bahwa “pada tanggal 4 Januari 2023 merupakan pelantikan PPK serentak se-Indonesia” ujarnya.

Bambang juga mengucapkan “selamat atas dilantiknya Panitia Pemilihan Kecamatan di 12 kecamatan Kabupaten Sukoharjo, dan diharapkan dapat langsung bekerja karena tahapan proses pemilu sudah berjalan” terusnya.

Penulis: Said Al Afannusi

Tag
Berita
Pengawasan