Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Sukoharjo Gelar Konferensi Pers Pembentukan Panwaslu Kecamatan

Sukoharjo, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Sukoharjo menggelar conferensi pers dalam rangka pembentukan Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwaslu Kecamatan), yang disiarkan secara live Youtube Bawaslu Kabupaten Sukoharjo, Kamis (15/9/2022) Pukul 14.00 WIB.

Konferensi Pers disampaikan langsung oleh Ketua Kelompok Kerja Uswatun Mufidah, S.Ag, (Kordiv. Organisasi dan SDM) yang didampingi  Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Sukoharjo.

Dalam Konferensi Pers yang di sampaikan Bawaslu Kabupaten Sukoharjo membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia yang memenuhi persyaratan untuk mendaftarkan diri sebagai calon anggota Panwaslu Kecamatan. Tahapan Rekrutmen Pendaftaran Panwaslu Kecamatan di mulai dari Seleksi Administrasi, Tanggapan dan Masukan Masyarakat, Tes Tertulis dengan system online (CAT) dan Wawancara.

Pendaftaran melalui 3 (tiga) Jalur, antara lain : jalur offline, jalur online dan via Pos  kilat. Jalur offline pada tanggal 21-27 September 2022 dari Pukul 09.00 s/d 17.00 waktu setempat di Kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Sukoharjo, Jl. Nangka No. 1, Wungusari Rt.002. Rw. VI Gayam, Sukoharjo, jalur online berkas tersebut ke alamat email rekrutmenwascamskh2022@gmail.com, dan via pos dokumen pendaftaran paling  lama   diterima  pada  hari   terakhir  pendaftaran  yang dikirimkan ke  alamat Bawaslu Kabupaten Sukoharjo, Jl. Nangka No. 1, Wungusari Rt.002. Rw. VI Gayam, Sukoharjo.

Kelengkapan Persyaratan Dan Informasi Lebih Lanjut Kunjungi Media Sosial Dan Website Bawaslu Kabupaten Sukoharjo silakan download di sini.

Download Pengumuman
Download Form Pendaftaran

Tag
Berita