Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Sukoharjo Awasi Klarifikasi Tanggapan Masyarakat KPU

Sukoharjo- hari ini Selasa, (17/01/2023), Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Sukoharjo giat aktif pengawasan klarifikasi tanggapan masyarakat oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sukoharjo di Kantor KPU Sukoharjo.

Anggota Bawaslu Kabupaten Sukoharjo Rochmad Basuki dan Eko Budiyanto saat pengawasan menyampaikan bahwa setelah KPU Kabupaten Sukoharjo menyampaikan surat pemberitahuan klarifikasi atas tanggapan masyarakat nomor 50/PL.01.1-SD/3311/2023, Bawaslu Sukoharjo melakukan pengawasan untuk memastikan proses klarifikasi berjalan sesuai regulasi, kata eko.

Nama-nama yang diklarifikasi diantaranya merupakan tindak lanjut atas surat penerusan dari Bawaslu Sukoharjo terkait pengadu dari masyarakat yang keberatan nama/data diri terdaftar di laman https://infopemilu.kpu.go.id/ sebagai anggota partai politik dan/atau pendukung bakal calon DPD, juga termasuk tanggapan masyarakat yang langsung disampaikan melalui helpdesk KPU Sukoharjo, tambah Rochmad.

Bawaslu Kabupaten Sukoharjo, terus membuka posko aduan masyarakat selama tahapan pencalonan DPD berlangsung, dan akan diteruskan ke KPU Sukoharjo untuk ditindaklanjuti.

Tag
Berita
Pengawasan