Lompat ke isi utama

Berita

Baru Dilantik, PKD Se-Kec. Baki Diminta Menyesuaikan Tugas

Baru Dilantik, PKD Se-Kec. Baki Diminta Menyesuaikan Tugas

Sukoharjo- Resmi dilantik, Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa (PKD) Se-Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, langsung diminta oleh Pimpinan Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Sukoharjo untuk Segera Menyesuaikan Tugas.

Minggu, 05 Februari 2023 lalu, PKD Kecamatan Baki yang terpilih sebagaimana Pengumuman Panwaslu Kecamatan Baki Nomor 019/HK.01.01/K.JT-25.01/02/2023 resmi dilantik oleh Ketua Panwascam Baki dan telah disumpah sesuai kepercayaan masing-masing.

Pelantikan PKD ini dihadiri oleh tamu undangan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Baki dan Kepala Desa. Paska pelantikan Eko Budiyanto, Pimpinan Bawaslu Kabupaten Sukoharjo pada kesempatannya memberikan arahan bahwa “ seluruh PKD terlantik segera menyesuaikan tugas dan melakukan langkah awal untuk berkomunikasi dengan stakeholder di tingkat masing-masing termasuk dengan bhabinkamtibmas,babinsa, Kepala Desa dan jajaran KPU di tingkat Desa masing-masing”, katanya.

Jangan lupa untuk terus menjalin komunikasi dengan Panitia Pemungutan Suara setempat, yang nantinya dalam waktu dekat ini menjadi fokus pengawasan kita dalam verifikasi faktual dukungan Bakal Calon DPD nanti, tambah Eko.

Kegiatan pelantikan PKD yang juga diikuti secara serentak di 12 kecamatan se-Kabupaten Sukoharjo ini, dilanjutkan dengan ucapan selamat dari seluruh tamu undangan kemudian dilanjutkan materi pembekalan.