Lompat ke isi utama

Berita

136 Calon Anggota PPS Tidak Hadir Tes Tertulis

Sukoharjo,- Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Sukoharjo melakukan pengawasan tes tertulis calon anggota Panitia Pemungutan Suara se Kabupaten Sukoharjo. Sebanyak 1.342 calon anggota PPS yang lolos adminstrasi, yang hadir mengikuti tes tertulis sebanyak 1.188 peserta, Sehingga 136 Peserta tidak hadir mengikuti tes tertulis.

Kordiv. Pencegahan, Parmas, dan Humas Muladi Wibowo melakukan pengawasan Tes tertulis calon anggota PPS yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Sukoharjo dilaksanakan di beberapa tempat diantaranya di Pendopo Kecamatan Polokarto dan di Gedung Pertemuan Desa Cangkol Mojolaban.

Tes tertulis dimulai pada pukul 13.30 WIB dengan lama waktu pengerjaan adalah 90 menit untuk 75 soal.
Dalam pengawasan tes tertulis di Pendopo Kecamatan Polokarto bahwa Jumlah peserta yang berhak mengikuti tes tertulis 128 peserta yang terdiri dari 70 peserta laki-laki dan 58 peserta perempuan. Peserta yang hadir adalah 110 Peserta. Peserta yang tidak hadir sejumlah 18 peserta terdiri dari 10 laki-laki dan 8 perempuan.

Sedangkan pengawasan tes tertulis di Gedung Pertemuan Desa Cangkol Mojolaban bahwa Jumlah peserta yang berhak mengikuti tes tertulis 128. Dari jumah tersebut 17 peserta tidak hadir, sehingga hanya 111 peserta yang hadir mengikuti tes tertulis.

Tag
Berita
Pengawasan