Lompat ke isi utama

Berita

Usai Apel Siaga, Sejumlah Panwaslu lakukan Aksi Flash Mob

Sejumlah jajaran Pengawas pemilu melakukan aksi Flash Mob di jalan Veteran Sukoharjo usai melaksanakan Apel Siaga Pengawasan Pemilu di Jalan Veteran Sukoharjo. Jum’at 12 April 2019.

Aksi Flash Mob dilakukan di pinggir jalan sehingga tidak menimbulkan kemacetan. Aksi tersebut dilakukan dengan membawa Media Peraga Pengawasan serta beberapa diantaranya mengepalkan tangan sebagaimana lazimnya Salam Awas.

Peserta aksi tersebut dilakukan dengan riang gembira serta menyampaikan pesan kedamaian serta mengakselerasi kesiapan pengawasan pemilu menjelang Masa Tenang.

Ketua Bawaslu Kab. Sukoharjo Bambang Muryanto juga ikut terlibat pada kegiatan Flash Mob dikatakan pada momentum ini sebagai kesempatan untuk memberikan pemahaman kepada seluruh masyarakat luas, selain itu diperlukan peran aktif masyarakat sehingga dapat menciptakan suasana Pemilu yang Aman dan Damai bebas dari Politik Uang, Politisasi SARA dan berita bohong (Hoax). Tuturnya

Kegiatan tersebut menjadi daya tarik tersendiri, terlihat sejumlah pengendara yang melintas memelankan laju kendaraannya untuk melihat atau memperhatikan kegiatan Flash Mobtersebut. Sementara dilokasi tersebut terlihat beberapa polisi untuk memastikan keamanan serta keselamatan bagi pengguna jalan maupun peserta aksi tersbut.

Tag
Berita
Sosialisasi