Lompat ke isi utama

Berita

Upacara Haornas, Bawaslu Kab. Sukoharjo Sampaikan Pesan "Ayo Olah Raga"

Ketua Bawaslu Kab. Sukoharjo membacakan Pidato Menteri Pemuda dan Olah Raga saat Upacara memperingati Hari Olah Raga Nasional di Halaman Sekretariat Bawaslu Kab. Sukoharjo. Senin 9 September 2019

Sukoharjo, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Sukoharjo melaksanakan upacara hari olah raga nasional ke 36 di halaman Sekretariat Bawaslu Kab. Sukoharjo. Senin 9 September 2019.

Dalam upacara tersebut langsung dipimpin Ketua Bawaslu Kab. Sukoharjo Bambang Muryanto menjadi Pembina Upacara. Dalam pidatonya, dia membacakan pesan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

Pimpinan, Koordinator Sekretariat dan Staf Bawaslu Kab. Sukoharjo melaksanakan Upacara Peringatan Hari Olah Raga Nasional Ke 36

Inti dalam pesan Menpora tersebut mengajak semua lapisan masyarakat melakukan olahraga secara rutin dan secara teratur. Sebagaimana Olahraga harus menjadi kebutuhan hidup dan menjadi gaya hidup, dengan tema Haornas tahun 2019 "Ayo Olahraga, Dimana Saja, Kapan Saja". Tema ini mengandung makna bahwa olahraga itu mudah karena dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja, maka menjadi penting masyarakat dalam melaksanakan olah raga tidak hanya dilakukan di tempat yang tersedia fasilitas olahraga saja.

Gerakan Ayo Olahraga menjadikan kesegaran jasmani yang prima serta kesehatan yang bagus, sehingga memudahkan lahirnya bibit-bibit yang berpotensi menuju pentas nasional dan dunia di masa selanjutnya.

Upacara hari olah raga nasional ke 36 di halaman Sekretariat Bawaslu Kab. Sukoharjo Senin 9 September 2019 secara seksama oleh seluruh Pimpinan, Koordinator Sekretariat serta Staf Bawaslu Kab. Sukoharjo.

Tag
Berita