Lompat ke isi utama

Berita

Sukoharjo : Organisasi Mahasiswa Berperan Dalam Pilkada, Bawaslu Beri Penghargaan

Sukoharjo,- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Sukoharjo memberikan Piagam Penghargaan kepada beberapa Organisasi Mahasiswa Cabang Sukoharjo pada hari Sabtu (10/04/2021)

Penghargaan diberikan oleh Bawaslu Kabupaten Sukoharjo dalam acara “Jagongan Demokrasi” di Rumah Budaya Omah Simbah, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo yang saat itu dihadiri oleh Organisasi Mahasiswa. Penyerahan Piagam Penghargaan diserahkan secara simbolis oleh Rahmat Bagja (Komisioner Bawaslu RI) dan Heru Cahyono (Komisioner Bawaslu Provinsi Jawa Tengah) yang kebetulan menjadi narasumber dalam kegiatan tersebut, penyerahan didampingi oleh seluruh Komisioner Bawaslu Kabupaten Sukoharjo.

Organisasi Mahasiswa yang menerima penghargaan tersebut diantaranya Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah (IMM) Cabang Sukoharjo, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Sukoharjo serta Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Sukoharjo.

Bawaslu Kabupaten Sukoharjo memberikan penghargaan kepada Organisasi Mahasiswa atas peran serta kerjasamanya dalam Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Pengawasan Pada Pelaksanaan Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Sukoharjo Tahun 2020 lalu.

Diharapkan peran serta Organisasi Mahasiswa dalam mewujudkan demokrasi yang baik di Indonesia khususnya Kabupaten Sukoharjo tidak hanya berhenti disini, namun sampai dengan pelaksanaan Pemilu dan Pemilihan kedepan.

Tag
Berita
Sosialisasi