Lompat ke isi utama

Berita

Serah Terima Mahasiswa magang Fakultas Hukum UKSW di BAWALSU Kabupaten Sukoharjo

Serah Terima Mahasiswa magang Fakultas Hukum UKSW di BAWALSU Kabupaten Sukoharjo

Serah Terima Mahasiswa magang Fakultas Hukum UKSW di BAWALSU Kabupaten Sukoharjo secara daring

Sukoharjo – Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Sukoharjo menerima lima mahasiswa magang dari program S1 Ilmu Hukum, Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga yang bermagang pada hari selasa (09/01/2024) di ruangan admintrasi dan disambut dengan baik oleh Pak Ali Mursidi, S. Sos,. M.M selaku kepala Sekretariat dan Dwi Setyono, S.T selaku Kordiv. SDM, Organisasi dan Penelitian serta Pak Chrisstar Dini Sukoco, S.H.

Pak Ali Mursidi, S.Sos., M.M menyampaikan kepada mahasiswa dapat berkembang di tempat magang ini agar ditempat kerja bisa menjadi beradaptasi dengan baik. Dengan tujuan dari magang tersebut adalah menjadikan mahasiswa dapat berani dalam melaporkan ASN, TNI, POLRI yang tidak netral dan menjadi bagian dalam pengawasan untuk bekal kedepannya agar lebih menjadi mahasiswa yang berani ambil keputusan dengan tegas. 

Prof. Dr. Umbu Rauta, S.H., M.Hum., selaku Dekan dari Fakultas Hukum UKSW menyampaikan mahasiswa dapat melakukan aktifitas dalam aspek hukum dan menjaga kedisiplinan dalam melakukan kegiatan atau suatu tanggung jawabnya masing masing di instansi magang masing-masing. Dan juga dapat mendapatkan pengalaman baru dengan menjalankan tugas yg sudah diberikan oleh Instasi magang untuk bekal kedepannya supaya mahasiswa dapat dengan mudah menjalankan tugasnya dengan bekal bekal yg sudah didapatkan di instansi magang masing masing.