Lompat ke isi utama

Berita

Selesainya Praktik Kerja Profesional (PKP) Mahasiswa FH UMS di Bawaslu

Sukoharjo- Setelah menempuh Praktik Kerja Profesional (PKP) selama 24 kali pertemuan di Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Sukoharjo, pada Kamis (14/07/2022). Syaifuddin Zuhdi, Dosen Pendamping PKP Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Surakarta datang untuk melakukan Penutupan sekaligus Penarikan Mahasiswa PKP Periode Semester Genap Tahun 2021/2022 di Bawaslu Kabupaten Sukoharjo.

Penyerahan kembali Mahasiswa PKP oleh Bawaslu Kabupaten Sukoharjo diwakili oleh Bambang Muryanto selaku Ketua Bawaslu Sukoharjo, Muladi Wibowo dan Eko Budiyanto selaku Anggota Bawaslu Sukoharjo.

Pada Kesempatannya Muladi Wibowo menyampaikan  pada prinsipnya Bawaslu Sukoharjo sangat memegang komitmen pada kerjasama dengan FH UMS. Beliau berharap kedepan kerjasama antara Bawaslu Sukoharjo dengan FH UMS akan lebih baik. Selain itu Muladi juga menyampaikan beberapa masukan dan juga kendala yang terjadi selama PKP di Kantor Bawaslu Sukoharjo agar kedepan dapat berjalan lebih baik lagi.

Eko Budiyanto juga menyampaikan beberapa perkembangan dan pencapaian Mahasiswa selama PKP di Bawaslu Sukoharjo.

Muladi mengucapkan terimakasih dan berharap dengan adanya kerjasama dalam bentuk PKP Mahasiswa di Bawaslu ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan juga membantu Bawaslu dalam tugas sosialisasi kepada masyarakat.

Syaifuddin juga mengucapkan terimakasih kepada Bawaslu Sukoharjo yang telah menerima Mahasiswa PKP dan juga memberikan wawasan mengenai Pemilu dan Pengawasan Pemilu kepada Mahasiswa PKP. Syaifuddin berharap agar kerjasama antara Bawaslu Kabupaten Sukoharjo dengan FH UMS dapat berjalan dengan baik dan saling memberi manfaat.

Tag
Berita