Lompat ke isi utama

Berita

Rapat Koordinasi Wilayah PPID di Bawaslu Sukoharjo

Sukohajo,- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Sukoharjo memfasilitasi Sarana dan Prasarana Rapat Koordinasi Wilayah PPID yang diselenggarakan oleh Bawaslu Provinsi Jawa Tengah yang mengundang 9 Bawaslu Kabupaten/Kota Se Jawa Tengah. Rakor dilaksanakan di ruang Sidang Bawaslu Kabupaten Sukoharjo, Rabu (24/11/2021).

Ketua Bawaslu Kabupaten Sukoaharjo Bambang Muryanto, ST, MH megucapkan selamat datang kepada Bawaslu Provinsi Jawa Tengah dan tamu undangan. Serta selamat menjalankan Rapat Koordinasi Wilayah PPID.

Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Jawa Tengah Kartini Tjandra Lestari, SH., MH., dalam sambutannya berharap peserta dapat mengikuti Rakor dari awal sampai akir. Serta menyampaikan materi mengenai fungsi Atasan PPID dan apa saja yang di evaluasi dalam PPID.

Muhammad Rofiuddin Menyampaikan arahan dan membuka acara Rakor. Dalam  arahannya menyampaikan  bahwa perlunya meningkatkan kapasitas dari sisi kesiapan internal berupa kesiapan keterbukaan informasi  menjadi sesuatu yang sangat penting.

Rofiuddin juga menyampaikan materi mengenai Kebijakan Keterbukaan Informasi Publik dan Strategi Pengembangan Keterbukaan Informasi Publik.

Tag
Berita