Lompat ke isi utama

Berita

Presentasi Finalis Lomba Esai

Sukoharjo-Bawaslu Kab Sukoharjo menggelar presentasi finalis lomba penulisan esai dalam rangka memperingati HUT Bawaslu Kabupaten/ Kota ke-4 dengan juri Muladi Wibowo, S.Sos, SE, MM, M.Pd Kordiv. Pencegahan, Parmas, dan Humas Bawaslu kab. Sukoharjo, Rochmad Basuki, SE, MH Kordiv. Penanganan Pelanggaran dan Datin Bawaslu Kab. Sukoharjo, Pranichayudha Rohsulina, S.Pd, M.Pd Dosen Univet Bantara Sukoharjo, dan Danang Nur Ikhsan Harian Solopos. Kegiatan dilaksanakan di gedung rektorat lantai 3 Univet Bantara Sukoharjo, Jumat (30/9/2022).

Dalam kesempatan ini Wakil Rektor Univet Bantara Sukoharjo Dr. Sodikin, ST, MT mengucapkan selamat datang bagi para finalis lomba penulisan esai dan selamat melaksankan presentasi. Kegiatan ini merupakan kesempatan yang sangat berarti untuk masa depan dan semoga para finalis menjadi pendekar Demokrasi di masa yang akan datang.

    Ketua Bawaslu Kabupaten Sukoharjo Bambang Muryanto, ST, MH memberi sambutan sekaligus membuka acara. Bambang mengucapkan terima kasih banyak kepada Univet Bantara yang telah menyediakan Sarana dan kepada para finalis yang telah berpartisipatif mengikuti lomba penulisan esai.

    Bambang menambahkan ada keterlambatan dalam mengumumkan  Finalis lomba penulisan esai dikarenakan banyaknya naskah yang masuk di akhir- akihr dan harus menilai secara obyektif. Bambang juga mengatakan bahwa semua naskah yang terkumpul akan di buat menjadi buku dan semua peserta akan mendapatkan buku.

    Peserta yang masuk finalis lomba penulisan esai ada 6 siswa sma/smk se kabupaten sukoharjo yang didampingi guru. Pengumuman   pemenang lomba penulisan esai akan di umumkan pada tanggal 12 oktober di hotel tosan

    Tag
    Berita