Lompat ke isi utama

Berita

Persiapkan Bawaslu Goes To School, Bawaslu Sukoharjo temui KCD

Sukoharjo- Dalam rangka mempersiapkan program Bawaslu Goes to School, hari ini Selasa, 16 November 2021 Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Sukoharjo silaturahmi sekaligus berkoordinasi dengan Kepala Cabang Dinas Pendidikan VII Provinsi Jawa Tengah, pada kantornya di Kota Surakarta.

 Bawaslu Kabupaten Sukoharjo datang ke Kantor Cabang Dinas Pendidikan VII Provinsi Jawa Tengah di Surakarta, diwakili oleh Komisioner yakni Eko Budiyanto, Uswatun Mufidah dan didampingi tiga staff Sekratriat Bawaslu Kabupaten Sukoharjo. Kedatangan disambut dengan baik  secara langsung oleh Suratno Kepala Kantor Cabang Dinas Pendidikan VII Prov Jateng.

Rencana kegiatan Bawaslu Goes to School  akan dimulai pada akhir tahun 2021 terhadap Sekolah Lanjutan Tingkat Atas di Wilayah Kabupaten Sukoharjo.

Suratno berpesan bahwa kegiatan sosialisasi dapat dilakukan di SLTA wilayah Kabupaten Sukoharjo selama tidak berbenturan dengan agenda Ujian Akhir Semester/UAS.

Perlu diketahui kegiatan Bawaslu Goes to School , yang akan diksanakan oleh Bawaslu Kabupaten Sukoharjo dalam rangka mengenalkan dan memberikan Sosialisasi dini bagi Pemilih Pemula di SLTA wilayah Kabupaten Sukoharjo.

Tugas mengawasi Pemilu membutuhkan dukungan dari berbagai pihak, salah satunya yakni mengajak segenap kelompok masyarakat muda untuk terlibat dalam pengawasan termasuk siswa-siswi sekolah berusia 17 (tujuh belas) tahun.

Diharapkan kegiatan Bawaslu Goes to School nanti dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat untuk pemuda sebagai pengetahuan serta kedepan untuk demokrasi di Kabupaten Sukoharjo yang semakin baik.

Tag
Berita
Sosialisasi