Lompat ke isi utama

Berita

Pengantian antar waktu PPD Karangwuni

Sebagai pengawas pemilu tidak menutup kemungkinan terjadi pengantian SDM walau masa tugas belum berakhir. Karena alasan kesibukan pekerjaan sehingga tidak bisa menjalankan misi pengawasan dengan baik maka Pengawas Pemilihan Desa Karangwuni Kecamatan Weru yang semula atas nama Warsidi digantikan oleh Suramto Adi Nugroho. Prosesi pelantikan pengantian PPD dilaksanakan pada hari senin, 3 agustus 2020 dikantor Panwascam Weru.

Pelantikan dihadiri ketua bawaslu sukoharjo bambang muryanto, anggota dan sekretariat panwascam weru dan pengawas pemilihan desa se kecamatan weru. Prosesi pelantikan sebagai upaya penegakan undang - undang tentang managemen SDM dilingkungan Bawaslu dan pengambilan sumpah janji sebagai bentuk komitmen siap dan sanggup melaksanakan tugas dan kewajibannya.

  • saat Pengambilan Sumpah PAW PPD Karangwunisaat Pengambilan Sumpah PAW PPD Karangwuni

Ketua Panwascam Weru Sri Hartanto dalam sambutannya menyampaikan setelah pelantikan ini PPD Karangwuni langsung berlari cepat mengikuti rangkaian tahapan pilkada yang sudah berjalan, diharapkan dengan pengalaman yang sudah dimiliki nya bisa menjadi bekal dalam melaksanakan semua tugas dan kewajibannya sebagai pengawas dengan baik. Meminta kepada semua PPD se kecamatan Weru untuk selalu bias menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan pengawas lainnya dan panwascam agar segala informasi dapat diterima dan tersampaikan sesuai jadwal.

Ketua Bawaslu Sukoharjo Bambang Muryanto dalam sambutannya mengucapkan selamat bergabung PPD Karangwuni menjadi bagian dari pengawas pemilu dikabupaten sukoharjo mari bersama tegakkan keadilan pemilu, ditambahkan dalam arahannya meminta pengawas pemilu untuk selalu menuangkan hasil pengawasan dalam Form A Pengawasan dengan memperhatikan unsur 5W1H dengan harapan informasi yang ada didalam Form A bisa menjadi gambaran kejadian sebenarnya bagi jajaran di atasnya.

Corsa pengawas pemilu kecamatan weru. Bersama rakyat awasu pemilu bersama bawaslu tegakkan keadilan pemilu. Salam awas.

Ditulis oleh Dwi Setyono

Tag
Berita
Sosialisasi