Lompat ke isi utama

Berita

Patroli Kawal Hak Pilih, Bawaslu Kunjungi Yayasan Jati Adulam Ministry

Patroli Kawal Hak Pilih, Bawaslu Kunjungi Yayasan Jati Adulam Ministry

Sukoharjo,-Bawaslu Kabupaten Sukoharjo melakukan patroli Pengawasan Kawal Hak Pilih di Yayasan Jati Adulam Ministry beralamatkan di desa Manisharjo dan Desa Mojorejo Kecamatan Bendosari Kabupaten Sukoharjo. Patroli dilaksanakan dalam rangka pengecekan kondisi kesehatan dan status dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) pada penghuni Yayasan Jati Adulam Ministry, Kamis (13/7/2023).

Patroli Pengawasan Kawal Hak Pilih di pimpin langsung oleh Muladi Wibowo selaku Kordiv. Pencegahan, Paratisipasi Masyarakat dah Humas Bawaslu Kabupaten Sukoharjo bersama staf, turut hadir Ketua dan Anggota Panwaslu Kecamatan berserta PKD Mojorejo dan PKD Manisharjo.

Patroli diawali menuju yayasan Jati Adulam Ministry yang berlamatkan Dk. Masan Rt 01/2 Desa Mojorejo, Kecamatan Bendosari Kecamatan Sukoharjo. Saat Patroli ditemui 1 orang penjaga. Menurut keterangan penjaga bahwa penghuni Yayasan Jati Adulam Ministry sudah dipindahkan ke Yayasan Jati Adulam Ministry yang berlamatkan Dk Bulurejo Rt 05, Rw 07, Desa Manisharjo, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo.

Patroli berikutnya menuju Yayasan Jati Adulam Ministry yang berada Desa Manisharjo yang bertemu dengan Bapak Sakkap dan Bapak Giyono Sekalu Kadus 1 Mojorejo. Menurut Bapak sakkap bahwa ada 33 warga binaan yang berada Yayasan Jati Adulam Ministry Desa Manisharjo.

Dari 33 warga bianaan Yayasan Jati Adulam Ministry Desa Manisharjo bahwa terdapat ada 2 warga Manisharjo yang masuk dalam DPT di TPS 4.

“Setelah Patroli ini Bawaslu Kabupaten Sukoharjo akan mendata Penghuni Yayasan Jati Adulam Ministry akan di cek status hak pilihnya dalam DPT dan cek DPT online untuk memetakan yang berpotensi pindah memilih”. Jelas Muladi Wibowo.