Lompat ke isi utama

Berita

Panwascam Se Sukoharjo Siap Awasi pemilu 2024

Sukoharjo,- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Sukoharjo mengirimkan 12 Ketua Panwaslu Kecamatan se Sukoharjo untuk mengikuti Kegiatan Jalan Sehat dan Sosialisasi pengawasan Pemilu 2024 dalam rangka memantapkan kinerja dan soliditas Pengawas Pemilu dalam mengawal pengawasan tahapan penyelenggaraan pemilu 2024. Kegiatan tersebut dipusatkan di jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu pagi (18/12/2022).

Panwaslu Kecamatan Se Sukoharjo dengan ikut berpartisipasi dalam kegiatan Jalan Sehat dan Sosialisasi pengawasan Pemilu 2024, siap untuk mengawasi Pemilu 2024.

Uswatun Mufidah Kordiv. SDM, Organisasi dan Diklat berterimakasih kepada seluruh ketua Panwaslu Kecamatan atau yang mewakilin pada 12 Kecamatan di Kabupaten Sukoharjo yang telah memenuhi Undangan Bawaslu RI untuk menghadiri Konsolidasi Nasional dan selama pelaksanaan kegiatan  sudah berlaku tertib,  sepulang dari Konsolidasi  akan meningkatkan Soliditas dan kebersamaan semua Panwaslu Kecamatan  dan siap mengawal dan mengawasi Pemilu serentak 2024.

“Saya selaku panwascam sangat antusias sekali dalam mengikuti konsolnas yang dilaksanakan Bawaslu RI, ini  mewujudkan kekompakan pengawas di seluruh Indonesia dan sudah siap dalam mengawal pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024, Dengan adanya konsolnas ini semakin membangkitkan kami selaku panwaslu kecamatan untuk selalu menjaga integritas dalam mengawal pemilu. Semoga pemilu serentak tahun 2024 akan menjadi tongak sejarah baru dalam pelaksanaan pemilu di Indonesia” ujar Sri Hartanto Ketua Panwaslu Kecamatan Weru.

Tag
Berita
Sosialisasi