Lompat ke isi utama

Berita

PANWASCAM SE KABUPATEN SUKOHARJO GELAR RAKOR DENGAN PTPS

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sukoharjo telah melantik 1775 Pengawas TPS diselenggarakan oleh masing-masing Panwaslu Kecamatan. Memaksimalkan kinerja Pengawas TPS, oleh masing-masing Panwaslu Kecamatan se Kabupaten Sukoharjo melakukan Rapat Koordinasi dengan Pengawas TPS pada tanggal 29-30 November 2020.

Dalam rangka supervisi Anggota Bawaslu Kordiv. Hukum, Humas, Data Informasi Muladi Wibowo turut hadir dalam kegiatan Rapat Koordinasi Tahapan Pilkada 2020 dengan Pengawas TPS di Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo pada 29 November 2020 yang di gelar di gedung muslimah Wonorejo, Polokarto.

Dalam sambutannya, Muladi mengatakan “Kegiatan ini dilakukan merupakan upaya mempersiapkan Pengawas TPS menjalankan tugas dan wewenangnya melakukan pengawasan pelaksanaan pemungutan dan perhitungan suara sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Selain itu diharapkan Pengawas TPS juga dapat melakukan pencegahan pelanggaran, dan menindak jika terjadi pelanggaran, Pengawas TPS kali ini juga diberikan tugas pengawasan terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan Covid-19 selama tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sukoharjo 2020 berlangsung.

Penulis Dina Marmiati

Tag
Berita
Pengawasan