Lompat ke isi utama

Berita

Ngulik #53 : Potensi Sengketa Pada Tahapan Pemilu dan Pilkada

Sukoharjo- Khusus di bulan November ini, Divisi Penyelesaian Sengketa Bawaslu Kabupaten Sukoharjo lanjutkan program kegiatan bulanan yang dikemas dalam program Ngulik (Ngobrol Unik) secara Live di kanal Youtube Bawalu Kabupaten Sukoharjo.

Sosialisasi berkaitan dengan Penyelesaian Sengketa Pemilu maupun Pemilihan ini dilaksanakan pada hari Kamis (25/11/2021) lalu secara langsung dari Media Center Bawaslu Kabupaten Sukoharjo.

Menghadirkan tiga Narasumber dari Bawaslu Kabupaten Sukoharjo, Eko Budiyanto Kordiv Penyelesaian Sengketa, Bambang Muryanto Kordiv Pengawasan, serta Muladi Wibowo Kordiv Hukum, Humas & Datin, diskusi dengan Tema  Potensi Sengketa Pada Tahapan Pemilu dan Pilkada tersampaikan kepada masyarakat dengan baik.

 Adapun kegiatan Ngulik ini dimaksudkan untuk menjelaskan secara keseluruhan potensi sengketa yang muncul mulai tahapan pemutakhiran daftar pemilih, pendaftaran calon, tahapan kampanye, masa tenang, tungsura, hingga tahapan penetapan hasil pemilu dan pilkada.

Meskipun kegiatan secara live youtube telah selesai, kegiatan ini masih dapa diakses oleh masyarakat kembali melalui halaman https://www.youtube.com/watch?v=cUqazi5fG0c .

Tag
Berita
Sosialisasi