Lompat ke isi utama

Berita

Malam Sastra Puisi Demokrasi

Sukoharjo,-Warga Cakruk Pengawasan Desa Polokarto yang bekerjasama dengan Bawaslu Kabupaten Sukoharjo, Universitas Veteran Bangun Nusantara (UNIVET BANTARA) Sukoharjo dan CV. Terangga Reswara menggelar acara Malam Sastra Puisi Demokrasi dengan Tema “ Refleksi Demokrasi Indonesia". Kegiatan dilaksanakan di Cakruk Pengawasan di Desa Polokarto, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (16/10/2021).

Ketua Cakruk Pengawasan Alis membuka acara dan membacakan Puisi dengan judul “Cakrukku, rumah, dan Kawan Demokrasi” serta dilanjutkan dengan Ulfa dari Komunitas Cakruk Pengawasan membacakan Puisi dengan Judul “ Kebebasan Semu” dan “Bingkai Diskriminasi”

Untuk memeriahkan Acara, Ketua dan anggota Bawaslu Kabupaten Sukoharjo membawakan Puisi dengan judul antara lain : Ketua Bawaslu Bambang Muryanto, ST,MH “Cita dan Harapan” dan “Politik Uang Menggadaikan Suara Kita”; Eko Budiayanto, SH, MH Kordiv. Penyelesaian Sengketa Bawaslu Kabupaten Sukoharjo “Negoro Tanpo Cidro”; Muladi Wibowo, S.Sos, SE, MM, M.Pd Kordiv. Hukum, Humas, Datin Bawaslu Sukoharjo“Kereta Kencana”;Rochmad Basuki, SE, MH. Kordiv. Penanganan Pelanggaran Bawaslu Kabupaten Sukoharjo “Pesta Demokrasi”

Tidak ketinggalan Zahra dari Mahasiswa Univet Bantara juga membacakan puisi  dengan judul “Dongeng Marsinah” dan Oki dari Mahasiswa Univet Bantara membacakan puisi  dengan judul “Cita-Cita Reformasi” serta Panji Sukma dari Seniman dan Penulis Novel membacakan puisi  dengan judul “Dimana Pagar Rumah Kita Dulu” dan “Nglurah Ayu”.

Tag
Berita