Lompat ke isi utama

Berita

Kunjungan Fritz Edward Siregar, SH, LL.M PhD. ke Bawaslu Sukoharjo

Sukoharjo.- Kunjungan Divisi Hukum Bawaslu Republik Indonesia Fritz Edward Siregar, SH, LL.M PhD. Ke Bawaslu Kabupaten Sukoharjo. Dalam kunjungannya Fritz Edward Siregar, SH, LL.M PhD. Juga berkunjung ke Cakruk Pengawasan serta ke taman Pengawasan di dukuh Jatirejo, Rt 001, Rw 005, Desa Polokarto, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo, Minggu (11/4/2021).

Dalam Sambutannya Fritz Edward Siregar Mengucapkan terima kasih atas semangat masyarakat Polokarto, Cakruk Pengawasan hasil gotong royong kita bersama anatara masyarakat dengan Bawaslu. Kita telah melewati proses Pilkada dan masyarakat mau untuk mengdepankan diskusi- diskusi mengenai Pemilihan dengan segala persoalan. Semoga semangat ini dapat diteruskan kepada Desa lain serta Komunitas lain. Pilkada hanya muncul beberapa tahun sekali tetapi semangat untuk berdiskusi persoalan ketatanegaraan harus kita lakukan bersama-sama. Pasti akan ditemukan alasan kegiatan- kegiatan demokrasi yang sedang terjadi, Cakruk Pengawasan bisa menjadi bibit untuk kegiatan lainnya, Serta mengucapkan terima kasih kepada Bawaslu Kabupaten Sukoharjo yang tidak lelah menemukan kegiatan yang bisa menginspirasi untuk Bawaslu Kabupaten/ Kota yang lainnya. Serta selalu menjaga semangat Pengawasan yang kita miliki bersama.

Di hadapan Bawaslu Kabupaten Sukoharjo serta masyarakat Polokarto Fritz Edward Siregar memberikan motivasi dengan tulisan pada papan yang telah disediakan. Dengan tulisan sebagai berikut “Tugas Mengawal Demokrasi adalah tugas kita bersama, Kolaborasi Penyelenggara dan Masyarakat menjadi kunci Kepengawasan Pemilu”

Disela- sela Kunjungan Fritz Edward Siregar ke Cakruk Pengawasan tidak lupa berkunjung juga ke taman Pengawasan. Fritz Edward Siregar yang di dampingi Dr. Bachtiar Baital Tenaga ahli Divisi Hukum Bawaslu RI beserta Muhammad Rofiuddin Kordiv Humas dan Hubal Anggota Bawaslu Provinsi Jawa Tengah. Dalam Kunjungannya ke Taman Pengawasan Beliau juga memberi motivasi dengan mengatakan “desa Pengawasan Polokarto di taman Pengawasan ini mari kita gelorakan semangat Pengawasan Partisipatif di seluruh indonesia“

Tag
Berita
Sosialisasi