Lompat ke isi utama

Berita

Kunjungan Bawaslu ke Perpustakaan daerah dan UIN Raden Mas Said Surakarta.

Sukoharjo-Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Sukoharjo berkunjung ke Perpustakaan Daerah Kabupaten Sukoharjo dan Universitas Islam Negeri Raden Mas Said Surakarta, Selasa (24/8/2021). Kunjungan tersebut dalam ranggka untuk menyampaikan Bulletin Kawal Demokrasi dan Buku Catatan Hasil Pengawasan Pemilihan Serentak Lanjutan Tahun 2020.

Bulletin Edisi 4 bertemakan Kawal Demokrasi, adapun buletin tersebut merupakan catatan hasil pengawasan oleh Bawaslu Kabupaten Sukoharjo dalam melaksanakan tugas dan kewajiban dalam Penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sukoharjo Tahun 2020.

Dalam bulletin tersebut Bawaslu kab. Sukoharjo dalam pelaksanaan tugasnya telah melakukan rangkaian pengawasan selama tahapan. Selain itu termuat beberapa capaian yang telah dilakukan baik yang disajikan berupa berita maupun karya tulis oleh jajaran Bawaslu Kabupaten Sukoharjo.

Bulletin “Kawal Demokrasi” Edisi 4 Tahun 2021 menyuguhkan Sajian Utama terkait Catatan Hukum dan Evaluasi Pilkada Serentak Tahun 2020 dan Evaluasi Pengelolaan SDM dalam Pilkada Serentak Tahun 2020.

Uswatun Mufidah, S.Ag Kordiv. Organisasi dan SDM Bawaslu Kabupaten Sukoharjo mengatakan dengan adanya bulletin dari Bawaslu di Perpustakaan Daerah Kabupaten Sukoharjo maupun Pojok Bawaslu yang berada di  Universitas Islam Negeri Raden Mas Said Surakarta diharapkan akan menambah literasi bacaan mengenai pengawasan dan kepemiluan bagi mahasiswa maupun  masyarakat.

Tag
Berita