Lompat ke isi utama

Berita

KCD Pendidikan Wilayah VII tandatangani Nota Kesepahaman bersama Bawaslu Sukoharjo

Sukoharjo- Kelanjutan dari koordinasi sebelumnya, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII Provinsi Jawa Tengah datang ke kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Sukoharjo untuk menandatangani Nota Kesepahaman dengan Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Sukoharjo tentang Pendidikan Pemilih Dini untuk Pemilih Pemula di Wilayah Kabupaten Sukoharjo. Kegiatan dilaksanakan di Sekretariatan Bawaslu Kabupaten Sukoharjo, Jum’at  (19/11/2021)

Suratno, S.Pd., M.Pd. Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII yang hadir disambut dengan baik oleh Koordinator Sekretariat dan Komisioner Bawaslu Sukoharjo di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Sukoharjo. Penandatanganan Nota Kesepahaman tentang Pendidikan Pemilih Dini untuk Pemilih Pemula di Wilayah Kabupaten Sukoharjo ini disaksikan langsung oleh perwakilan guru dan Osis dari 13 Sekolah Lanjutan Tingkat Atas /SLTA yang tersebar di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

Ruang lingkup nota kesepahaman diantaranya mengenai Pendidikan Pemilih dini untuk Pemilih Pemula dalam hal kepemiluan, pengawasan partisipatif, koordinasi kegiatan pemantauan, dan kerjasama lainnya dalam bidang pendidikan pemilih.

Kami sangat menyambut positif, senang dan sangat mendukung karena ini adalah Pendidikan demokrasi dan untuk menguatkan generasi pemuda yang akan datang dalam berdemokrasi kedepan sebagai masyarakat, kata Suratno.

Diharapkan kegiatan Goes To School kedepan berjalan dengan lancar dan dapat menjadi Kerjasama yang baik khususnya dalam Pendidikan Pemilih Dini untuk Pemilih Pemula di Wilayah Kabupaten Sukoharjo

Tag
Berita