Lompat ke isi utama

Berita

Jajaran Bawaslu Kab. Sukoharjo Ikuti Apel Mantab Brata 2019

Sukoharjo – Pasca selesainya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Polres Sukoharjo melaksanakan Apel Konsolidasi berakhirnya Operasi Mantap Brata 2018. Rabu (06/11/2019).

Kegiatan apel konsolidasi ini diikuti oleh Anggota Polres Sukoharjo dan Polsek jajaran, Kodim 0726 Sukoharjo, Satpol PP, Linmas serta anggota KPU dan Bawaslu Kabupaten Sukoharjo.

Secara lagsung apel tersebut dipimpin oleh Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas pada kesempatannya selain membacakan amanat Kapolda Provinsi Jawa Tengah juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian tanpa batas yang telah diberikan oleh seluruh jajaran TNI, Polri, KPU, Bawaslu, serta unsur Pemerintah Daerah yang telah mengamankan Kabupaten Sukoharjo pada rangkaian kegiatan Pemilu 2019.

Foto Bersama Kapolres Sukoharjo, KPU dan Bawaslu Kab. Sukoharjo usai pelaksanaan Apel

“Termakasih kepada rekan-rekan seluruh personil Polres Sukoharjo dan jajaran, sehingga pelaksanaan Operasi Mantap  Brata diwilayah hukum Polres Sukoharjo  dapat berjalan dengan aman dan kondusif”. Berkat dedikasi seluruh unsur yang ada, kita semua mampu mewujudkan pesta demokrasi yang aman dan damai khususnya di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

"Kami harap sinergitas ini akan tetap terjaga dan kita semua terus bekerja sama dalam mewujudkan Sitkamtibmas Kabupaten Sukoharjo yang aman dan kondusif," tutup Kapolres.

Suasana jajaran Bawaslu Kab. Sukoharjo dalam mengikuti apel di halaman kantor polres Sukoharjo

Usai pelaksanaan apel Anggota Bawaslu Kabupaten Sukoharjo Muladi Wibowo mengapresiasi kepada seluruh jajaran baik Polri, TNI, Satpol PP hingga Linmas dan seluruh warga masyarakat Sukoharjo yang telah memberikan dukungan keamanan atas pelaksanaan pemilu tahun 2019, sehingga pesta demokrasi dapat terwujud yang aman dan damai.

Perlu diketahui bahwa Operasi Mantap Brata mulai dilaksanakan oleh seluruh Kepolisian Republik Indonesia mulai sejak tanggal 22 Oktober 2018 dan berakhir pada 21 Oktober 2019

Tag
Berita