Lompat ke isi utama

Berita

Hari ini : PC IMM Sukoharjo Datangi Bawaslu Sukoharjo

Sukoharjo- hari ini, Senin (28/03/2022) Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Sukoharjo kedatangan tamu dari Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sukoharjo.

Kedatangan rombongan dari PC IMM Cabang Sukoharjo diterima dengan baik oleh Rochmad Basuki, Anggota Bawaslu Kabupaten Sukoharjo di Ruang Tamu Kantor Bawaslu Sukoharjo.

Selain kunjungan silaturahmi, maksud kedatangan PC IIM Sukoharjo juga menyampaikan surat permohonan narasumber kepada Ketua Bawaslu Kabupaten Sukoharjo pada kegiatan Pembukaan dan Stadium General Musyawarah Cabang (Musycab) XXVI PC IMM Sukoharjo Tahun 2022 yang akan diselenggarakan pada hari Selasa, 29 maret 2022 di Gedung Seminar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Pada kesempatannya, Rochmad mengapresiasi atas kunjungan PC IMM Sukoharjo, selanjutnya dia menyatakan bahwa Bawaslu merupakan salah satu lembaga pelayanan publik yang terbuka bagi seluruh golongan untuk mendukung sosialisasi partisipatif baik dari masyarakat umum, akademisi maupun organisasi mahasiswa, dsb. pungkasnya

Tag
Berita
Sosialisasi