Lompat ke isi utama

Berita

Hari ini, Bawaslu Sukoharjo MoU dengan PT Aksara Solopos

Sukoharjo - Hari ini Rabu, (2/02/2022), Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Sukoharjo dan PT Aksara Solopos (Solopos Media Group) tandatangani Nota Kesepahaman/MoU tentang Publikasi dan Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Pengawasan Pemilu dan Pemilihan di Kabupaten Sukoharjo

Ketua Bawaslu Sukoharjo, Bambang Muryanto dalam pembukaannya,mengatakan tahun-tahun ini tahun covid, yang merupakan tahun yg sulit bagi lembaga negara, tidak bisa leluasa bergerak terutama publikasi.

Kedepan kita harapkan seperti pada saat Pemilihan kemarin, sebelumnya kita sudah bersinergi dengan Media Solopos, sangat kita harapkan terus berjalan setelah MoU ini selain pelatihan jurnalistik, nantinya dapat dilanjutkan kegiatan kegiatan lain, tambahnya.

Suwarmin Direktur Solopos mengatakan  bahwa untuk MoU ini, mudah-mudahan bisa berkolaborasi dengan baik dan bermanfaat. Menurut saya Bawaslu Sukoharjo cukup aktif dalam pengawasan yang melibatkan public, katanya.

Kegiatan penandatanganan Nota Kesepahaman/MoU antara Bawaslu Sukoharjo dengan PT Aksara Solopos ini dihadiri oleh seluruh Komisioner Bawaslu Sukoharjo lengkap serta dari PT Aksara Solopos selain Suwarmin, hadir pula Arief Budisusilo Presiden Direktur dan Yonantha Chandra Premana General Manager IMS.

Tag
Berita
Sosialisasi