Lompat ke isi utama

Berita

Hari ini, Bawaslu Sukoharjo Dukung Percepatan Proses Vaksinasi 12 Tahun Keatas

Sukoharjo- Kerjasama dengan Rumah Sakit Khusus Bedah Karima Utama Surakarta, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Sukoharjo selenggarakan Vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac dengan kuota 500 orang pada hari ini Rabu (06/10/2021) di Kantor Bawaslu Kabupaten Sukoharjo. Kegiatan ditujukan untuk mendukung program pemerintah mempercepat proses vaksinasi demi mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Sukoharjo maupun sekitarnya.

Dibuka sejak pukul 08.00 WIB, peserta telah mengantri di bagian regristrasi dengan memperhatikan protokol Kesehatan. Peserta yang dapat divaksin harus memenuhi syarat diantaranya berumur 12 tahun keatas,  Fotocopy e-KTP/KIA/KK serta mengisi formulir yang telah disediakan.

Ketua Bawaslu Kabupaten Sukoharjo, Bambang Muryanto menyampaikan banyak ucapan trimakasih kepada partisipan sampai ada yang menyewa kereta mini dan terimakasih kepada seluruh pendukung yang ikut menyukseskan pelaksanaan Vaksin di Bawaslu kabupaten Sukoharjo pada hari ini.

Perlu diketahui selain bekerjasama dengan RSKB Karima Utama, kegiatan ini juga didukung oleh CV. Terangga Reswara, Setya Kawan Tenda, CafĂ© Jamu, JARI Pro Design, Mbah Asmo dan lain-lain. Selain itu partisipan yang ikut Vaksin diantaranya mitra Desa Pengawasan partisipatif  dari Kecamatan Polokarto, Komunitas Difable Sehati Sukoharjo serta seluruh masyarakat di sekitar Kantor Bawaslu Kabupaten Sukoharjo.

Peserta yang telah divaksin mendapatkan sertifikat vaksin serta undian doorprize menarik. Meskipun hari ini vaksinasi diselenggarakan untuk Tahap Pertama maupun Kedua, Bawaslu Kabupaten Sukoharjo berencana akan menyelenggarakan kembali Vaksinasi Khusus Tahap Kedua pada tanggal 03 Nopember 2021.

Diharapkan kegiatan ini dapat bermanfaat untuk seluruh masyarakat khususnya Warga sekitar Kantor Bawaslu Kabupaten Sukoharjo

Tag
Berita
Sosialisasi