Lompat ke isi utama

Berita

DISTRIBUSI ALAT PELINDUNG DIRI (APD) di JAJARAN Ad-Hoc

Sukoharjo, Dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sukoharjo Tahun 2020 ditengah Pandemi, Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Kabupaten Sukoharjo untuk mecegah penyebaran Covid-19 maka diadakan Alat Pelindung Diri (APD). Selasa, 17 November 2020 Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Kabupaten Sukoharjo mendistribusikan Alat Pelindung Diri (APD) tahapan pungut hitung.

Alat Pelindung Diri (APD) diperuntukan untuk semua jajaran pengawas mulai dari Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam), Panitia Pengawas Desa/Kelurahan (PPD/K), serta Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS). Alat Pelindung Diri (APD) yang didistribusikan sejumlah 1.950 (Seribu Sembilan Ratus Lima Puluh Ribu) Paket yang berisi antara lain masker, hand sanitizer, pelindung wajah, dan sarung tangan, penambah daya tahan tubuh, dengan rincian 8 Orang di tingkat Panwas Kecamatan, 167 orang di tingkat PPD/K, dan 1.775 orang di tingkat PTPS.

 Adanya Alat Pelindung Diri (APD) diharapkan tidak ada kluster baru covid-19 selama Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sukoharjo Tahun 2020 serta jajaran Pengawas dapat menjalankan tugas dengan nyaman dan tenang.

Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Kabupaten Sukoharjo dalam setiap tahapan sudah menyediakan Alat Pelindung Diri (APD) dan sudah terdistribusi sejak tahapan coklit.

Penulis: Wahyuni, S.Ak

Tag
Berita
Sosialisasi