Lompat ke isi utama

Berita

Bintek Pengawasan Tahapan Pilkada 2020

Grand soba hotel, Grogol Kamis 22 Oktober 2020, Komisioner Bawaslu Kabupaten Sukoharjo Uswatun Mufidah, S.Ag Kordiv. Organisasi dan SDM menghadiri dan memberikan sambutan serta membuka pada acara Bimbingan Teknis Pengawasan Tahapan Pilkada dengan Pengawas Pemilu Desa/ Kelurahan (PPD/K) pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sukoharjo tahun 2020.

Dalam sambutannya Uswatun Mufidah juga memberikan arahan dan suport agar menjaga kesehatan dengan mengatur waktu agar tidak terposir dalam kelelahan, Saling membantu dalam melaksanakan tugas, Jaga emosi agar terkendali dengan berbagai tekanan, Pahami peraturan perundang undangan terkait kampanye dan APK kemudian Bu Us (nama sapaan) menyampaikan bahwa pengawas TPS adalah bagian dari bimbingan PPD yang mana PPD harus bertanggung terhadap tugas tugas PTPS.

Bapak H.Sudarmaji selaku ketua Panwascam Grogol pada acara Bimtek tersebut juga menyampaikan bahwa maksud dan tujuan diadakan Bimtek PPD ini adalah  dalam rangka koordinasi Perekrutan PTPS Pilkada yang belum terpenuhi kuotanya , pengawasan perekrutan KPPS dan Kampanye serta sebagai sarana pembekalan dan suport atau memotivasi kinerja dan tugas PPD se Kecamatan Grogol.

Tag
Berita
Pengawasan
Sosialisasi